Jumat, 04 November 2011

Wisata Indonesia - Taman Mini Indonesia Indah

Wisata Indonesia - Taman Mini Indonesia Indah : Ada satu lagi tujuan wisata indonesia menarik di Jakarta untuk Anda dan keluarga Anda. Ini adalah Miniatur Indonesia Indah Park atau Taman Mini Indonesia Indah (TMII). TMII bisa menjadi 'lengkap' pilihan bepergian. Sepertinya perjalanan di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke hanya dalam sekejap.

Taman raksasa yang memiliki luas 168 hektar perkiraan saja karena yang dibangun pada tahun 1974 yang sarat dengan nilai pendidikan. Anak-anak dapat belajar banyak hal tentang Indonesia dan budaya dengan mengamati rumah-rumah tradisional yang didukung dengan pertunjukan seni budaya dan elemen lainnya dari masing-masing daerah di Indonesia.


Secara resmi didirikan sejak April 20, 1975 bu Presiden Soeharto. TMII masih tumbuh menjadi sebuah situs yang menyajikan wahana wisata Indonesia menarik. Sampai saat ini, TMII menyediakan 68 wahana permainan atau stasiun seperti taman, museum dan paviliun budaya dari seluruh provices Indonesia, tempat untuk ibadah, waterpark, dan juga ruang seni pertunjukan.


Museum-museum di TMII bisa menjadi media belajar yang baik. Sebagai contoh, Museum Perangko yang menyajikan informasi yang berkaitan dengan menulis surat budaya, sejarah prangko di Indonesia dan Internasional. Ada juga Air Dunia Fres yang menggambarkan Kepulauan Nusantara keanekaragaman hayati, terutama ikan dan makhluk lainnya fres air di akuarium geografis.


Anda juga perlu tyr fasilitas transportasi, ada langit mengangkat dan monorial untuk menikmati pemandangan TMII dari atas. Selain itu, Anda juga bisa menyewa sepeda motorycyles elektronik dan.
Mengunjungi TMII juga dapat mengembangkan semangat kebanggaan dan nasionalisme terhadap bangsa dan juga untuk memperkenalkan Indonesia kepada Bangsa lain di seluruh dunia.


Secara rinci, ada lima aspek dan prospek diambil sebagai dasar pembangunan yang baik dan perspektif dalam meningkatkan itu. Lima hal tersebut adalah: rohani, budaya dan pendidikan, teknologi, ekonomi, dan prosperty. Memegang pada aspek-aspek dan prospek dapat dilihat dan dirasakan dari perkembangan yang telah terjadi sejauh ini.


Sebuah karya yang membuat bangsa ini bangga, jika Anda mencari terjangkau dan tujuan liburan yang sangat edukatif juga untuk anak-anak Anda, itu adalah ide yang baik untuk memilih TMII sebagai tujuan liburan.


Berikut Beberapa Gambar  Wisata Indonesia - Taman Mini Indonesia Indah :





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...