Senin, 17 Oktober 2011

Penginapan di Pulau Tidung

Penginapan di Pulau Tidung : teman-teman yang punya hobi travelling past sedikit banyak sudah pernah mendengar atau bahkan sudah sangat berkeinginan untuk berwisata ke Pulau Tidung di Jakarta. Atau bahkan sudah pernah kesana yah? he..he. Ok, kali ini kita mau omongin Penginapan di Pulau Tidung. Sebagai Salah satu tempat wisata yang sangat terkenal dan indah, kita tentu membutuhkan tempat untuk menginap disana nantinya jika kita ingin berlibur kesana.

Untuk Penginapan di Pulau Tidung kita tidak membutuhkan dan memang tidak akan menemukan Hotel-hotel berbintang seperti yang ada di Kota Jakarta atau seperti yang ada di daerah wisata Bali. di Pulau Tidung kita cukup menginap di penginapan yang dibuat oleh penduduk setempat. Istilah keren nya "Home Style". Penduduk di Pulau tidung membuat bebrapa kamar yang khusus disediakan untuk penginapan didalam rumah mereka sendiri.

Untuk Harga Penginapan di Pulau Tidung standart nya berkisar antara 200 hingga 400 ribu rupiah per malam  per rumah. Terdapat juga penginapan yang bertarif 500 ribu keatas tentunya dengan fasilitas yang lebih.

Salah satu Penginapan di Pulau tidung adalah
PENGINAPAN PULAU TIDUNG (GRIYA RAHMA) Penginapan ini terletak tidak jauh dari dermaga Pulau Tidung, dengan Harga Rp. 250.000,-/malam untuk 5 orang dan fasilitasnya adalah : Televisi ukuran 14", Kamar Tidur, Ruang Tamu, Kamar Mandi dan Kipas Angin mantaplah untuk ukuran para Turis,

Demikian info penginapan di Pulau tidung ini, semoga bermanfaat untuk wisata teman-teman.

Sudah lihat : Foto Pemandangan Terindah?

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...