Selasa, 10 Mei 2011

Pariwisata di Indonesia

Pariwisata di Indonesia : Salah satu sektor pemberi devisa negara yang sangat besar adalah sektor pariwisata. di masa-masa awal tahun 90-an, Wisata Indonesia sangat terkenal di Manca negara. tidak heran jika di daerah-daerah wisata kita akan sangat mudah menjumpai wisatawan manca negara. atau bahkan bukan di tempat-tempat wisata sekalipun. dan tidak dipungkiri, negara-negara lain sangat senang dan mengagumi keindahan alam Indonesia sehingga mereka betah berlama-lama dan ingin kembaliolagi ke Indonesia.

Pariwisata Indonesiaagak menurun padaakhir tahun 90-an dimana banyak terjadi goncangan disana sini,mulai dari goncangan krisis ekonomi, goncangan ketidakstabilan kemamanan dan lain sebagainya, yang membuat warga negara lain enggan dan mengurungkan niat mereka untuk berwisata ke Indonesia.bahkan tak pelak lagi pada satu waktu, beberapa negara sempat mengeluarkan Travelwarning ke Indonesia terkait isu keamanan.

Bagaimanadengan pariwisata Indonesia di Tahun 2011 ini? tamnpaknya wisata Indonesia di Tahun ini akan kembali membaik. seirng semakin diperbaikinya citra buruk yang selama ini melekat pada bangsa Indonesia, juga didukung dengan sudah dibukanya pasar perdagangan bebas untuk wilayah Asia sehingga membuat para wisatawan atau yang ingin berkunjung ke Indonesiasemakin mudah.

Selain itu pemerintah Indonesia juga menggalakkan pariwisata di Indonesia dengan program Visit Indonesia yang mereka jalankan sejak 2008, dan sudah di Iklankan ke beberapa media. semoga Indonesia menjadi negara makmur dan dapat menjaga pariwsatanya.


wisata Pulau Tidung

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...