Selasa, 08 Maret 2011

Wisata di Jawa Terkenal

Wisata di Jawa Terkenal : Indonesia yang memiliki ribuan pulau memang benar-benar memiliki daya tarik wisata alam yang sangat menawan dan sangat menarik. bahkan masih banyak sekali keindahan-keindahan alam Indonesia yang belum ter explorasi.

Kali ini kita akan sedikit memberikan beberapa tempat wisata yang terkenal di Jawa dan Bali. dimana tempat-tempat wisata ini adalah daerah tujuan wisata yang banyak digemari para pengunjung dan selalu menjadi rekomendasi tempat tujuan wisata.

Ok,ini dia lokasi wisata alam di Jawa :

# Taman Buah Mekarsari. Terletak di Jalan Raya Cileungsi KM 03, Bogor, Jawa Barat. Merupakan taman buah terbesar di Indonesia dan terdapat berbagai koleksi tumbuh-tumbuhan buah yang terdapat di seluruh dunia.

# Taman Bunga Nusantara. Terletak di Puncak, Cianjur, Jawa Barat. Taman ini menyajikan berbagai jenis bunga baik bunga lokal maupun yang berasal dari luar negeri.

# Kebun Raya Bogor. Terletak di tengah kota Bogor, Jawa Barat. Merupakan salah satu botanical garden tertua di Asia dan memiliki keindahan tersendiri.

# Danau Lido. Merupakan danau yang cukup luas dan terdapat pulau kecil di tengah danau. Diapit oleh dua buah gunung yaitu Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango. Terletak di Jalan Raya Sukabumi, Bogor, Jawa Barat.

# Curug Cilember. Terdapat di Cisarua, Puncak, Jawa Barat. Anda akan menghadapi tantangan untuk bisa mengunjungi tujuh buah air terjun yang ada di kawasan ini dengan medan yang semakin sulit.

# Kawah Putih.
So many inspiring corners of the image was born from a camera shooting at the white crater at an altitude of 2.300 m above sea level, known haunted and authoritative. When a Dutch traveler named Junghun came in the 19th century, the population around it as a place where spirits of the ancestors dwell, which no one should be there without dying, the birds were reluctant to fly on it. Their opinions are not entirely wrong.

# Pulau Umang. Terletak di Ujung Kulon, Banten. Pulau seluas 5 hektar yang menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, seperti resort atau vila.

Ok,demikian sedikit tempat wisata terkenal di Jawa, semoga bermanfaat ...


Peta Bali

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...