Selasa, 15 Maret 2011

Tempat Wisata di Jakarta

Tempat Wisata di Jakarta : jIKA ANDA adalah salah satu yang berdomisili di Jakarta, berekreasi mungkin akan menjadi suatu kebutuhan bagi anda ditengah padat dan penat nya aktivitas di Kota Jakarta tersebut. selain melakukan olahraga, berekreasi ke tempat-tempat wisata juga dapat memberikan tambahan perawatan kesehatan untuk kita. jika anda tidakmemiliki waktu yang banyak untuk berwisata, tidak usah khawatir, di Jakarta juga sudah banyak tempat wisata yang menarik.

Diantara Tempat Wisata di Jakarta adalah :
1. Taman Wisata Jaya Ancol
Inilah tempat wisata yang paling akrab di kunjungi oleh warga Jakarta, selalu ramai pengunjung menjelang hari libur atau libur nasional.

2. Kebun binatang Ragunan
Ini juga tempat yang akrab untuk warga jakarte. Ragunan biasanya ramai di kunjungi pada hari-hari libur.

3. Taman Mini Indonesia Indah
Taman Rekreasi ini di bangun tahun 1972 dan diresmikan oleh Almarhum Soeharto 7 april 1975.

4. Monas

5. Taman Ismail Marzuki
Adalah pusat kesenian dan kebudayaan Indonesia yang ada di Jakarta.Disini secara rutin dipertunjukan acara- acara seni dan budaya.

6. Pulau Seribu
Gugusan Pulau Seribu masuk wilayah Jakarta Utara. Menurut catatan, Kepulauan Seribu memiliki sekitar 342 pulau, termasuk pulau-pulau terumbu karang dan pulau-pulau pasir.

Demikian sebagian dari daftar tempat-Tempat Wisata di Jakarta terkenal dan direkomendasikan. tempat tersebut selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik yang belum pernah kesana juga mereka yang sudah pernah dan masih ketagihan untuk berkunjung kesana....





Tempat wisata di jawa Barat

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...